Moving Forward

Top 5 Lagu barat Ter-Update

TOP 5 LAGU BARAT 2016 
TER-UPDATE
Haiii bro and sista yang mencari daftar lagu yang mungkin menarik didengar :D
saya bakal nge-share 10 lagu barat ter-mantap dan ter-update ^_^
ayokk lah tanpa basa basi lagi cekidotttt....

5. Charlie Puth ~ Dangerously
Hasil gambar untuk charlie puth dangerously
Si abang kece Charlie Puth bikin lagu baru lagi nihhh >,<
Sumpah ini lagunya enak buat didengerin, tapi agak anoying pas di "I Love You Dangerously-y-y-y"
agak anoying gimana gitu menurut adek :p tapi tetep suka lagunya <3

4.Sia ~ The Greatest
Hasil gambar untuk sia the greatest
Sia The Greatest.. Hmm.. ini lagu tuh beneran sumpah asikk, lu harus denger mblo
tapi kalau menurut saya, video clipnya agak serem hehehe saya orangnya parnoan liat orang cemong item gitu :v tapi itu menurut saya, kembali lagi pada anda pendapatnya gimana :3 azekkk

3. Justin Bieber ft Major Lazer ~ Cold Water
Hasil gambar untuk jb cold water
kalau ini saya suka :D sangking sukanya gk tau harus nulis apa :v

2.Little Mix ~ Shout Out To My Ex
Hasil gambar untuk little mix shout out to my ex
Gak tau kenapa pengen masukin little mix di nominasi ke 2 :v
View youtubenya cuma 66 jt++, tapi yang bikin gua cinta ama lagu ini tuh energik :v gk percaya download aja coba :3

1.Hailee Steinfeld, Grey - Starving ft. Zedd
Hasil gambar untuk Hailee Steinfeld, Grey - Starving ft. Zedd
Kenapa dia?
Dia tuh kalau bikin karya itu ajib2 :D
jadi saya nobatkan dia peringkat 1
tapi ini emang lagunya asik, tenang2 gitu


Daah yakk sekian dulu top 5 lagu baratnya :D
Ini Opini saya yah.. jadi semua tergantung pada kalian lagi.. saya hanya merekomendasikan ^_^
kalau banyak munculan lagu baru lagi bakal saya update blog ini :) jadi tetep pantau blog ini :D
jangan lupa ninggalin komen juga opini kalian urutan yang pass buat lagu2 barat ini :D
terimakasih perhatiannya :*:*
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog